Read more: http://datapendidik.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-multi-kolom-pada-blogspot.html#ixzz26EI33DbJ
Selamat Datang Di Blog SMP Negeri 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam. Alamat: Jl. T. Umar No 01 Telp (0627)31255 Lae Oram Terima Kasih Atas Kunjungannya
Kunjungan Walikota
Walikota & Kepala Sekolah
LPI's Official of  SMPN 1 SP Kiri
Silver Medal
Team of LPI SMPN 1 Sp Kiri

Celebration

Tenaga Pendidik dan Kependidikan

halaman Depan
Kaur Kurikulum

Temu Pisah Kepala Sekolah

Siswa dan siswi
Kepala Sekolah Lama
« »
« »
« »
Get this widget

NEWS FROM VIVA

« »

Rabu, 23 Mei 2012

TEAM LPI SMP NEGERI 1 SIMPANG KIRI

Team LPI (Liga Pendidikan Indonesia) SMP Negeri 1 Simpang Kiri di pastikan lolos ke Semi Final Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Kota Subulussalam setelah mengalahkan SMP Muhammadiah dengan Sekor 2-1 di Stadion Pegayo Kota Subulussalam Minggu, 20 Mei 2012. Gol pertama tercipta di menit 35 setelah turun minum dari hasil kerjasama gelandang  tengah dengan sayap kanan. Dan di menit 65 SMP Muhammadiah membalas setelah terjadi kemelut di pertahanan SMPN 1 Simpang Kiri, Hasil imbang tidak menurunkan semangat SMPN 1 Simpang Kiri, Pelatih Mr. Edy terus mensuport dan merubah strategi permainan, alhasil Team SMP Negeri 1 Simpang Kiri terus menyerang ke sistim pertahanan SMP Muhammadiah, dan menghasilkan tendangan pinalti setelah wasit memutuskan karena pelanggaran yang dilakukan back SMP Muhammadiah. Hasil 2-1 setelah Fajri Sukses mengeksekusi tendangan pinalti di menit  55, skor 2-1 tersebut bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.
Dengan hasil ini team LPI SMPN 1 Simpang Kiri memastikan diri lolos ke Semi Final. Pelatih Team LPI SMPN 1 Sp Kiri di dalam Jumpa pers mengatakan, Team sudah bermain dengan baik, hasil ini kami proleh dengan kerja keras dan latihan bersama yang kami lakukan, Target kami menjadi juara 1 dan bisa mewakili  Kota Subulussalam ke tingkat Propinsi. Kepala Sekolah juga mengatakan hasil sementara akan menjadi motivasi kepada pemain untuk dapat bertanding kembali pada hari kamis, 24 Mei 2012, kekompakan team adalah kunci dari keberhasilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery Photo 2

Smpn 1 Simpang Kiri Slideshow: SMPN’s trip from Medan, Sumatra, Indonesia to 4 cities , Innsbruck, Samoa Amerika and Pran Buri was created by TripAdvisor. See another Thailand slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.